Thursday, September 03, 2015

Teknologi canggih sekarang ini sebenarnya sudah kuno!

Pernahkah terpikir, smartphone, computer, mobil, listrik, dan lain sebagainya, dimana kita bisa mengatakan semua itu adalah teknologi canggih zaman sekarang. Padahal semua itu kuno, ya! kuno!

 Sebenarnya manusia itu hanyalah napak tilas atas apa yang Alloh contohkan, mulai dari teknologi informasi yang sangat cepat, informasi dari malaikat untuk Nabi Muhammad SAW, smartphone secanggih apapun akan kalah telak kecepatannya dalam menyampaikan informasi, dibandingkan kecepatan informasi yang dibawa malaikat jibril kepada Nabi SAW. 

Lalu untuk kendaraan, siapa yang bisa mengalahkan Bouraq, kendaraan super duper cepat yang dipersiapkan Alloh untuk Nabi Muhammad SAW ber-isra' Mi'raj. 

Sedangkan komputer pada saat ini, yang sudah tergabung dengan internet dengan kekuatan database ber-ribu/ juta terrabyte, baik google, yahoo, facebook, dll, ternyata tidak ada apa-apanya, dibandingkan dengan database yang dimiliki Alloh, yakni: Lauhil Mahfudz. Lauhil mahfudz adalah super duper database yang tak terbatas, berisi seluruh data tentang dunia fana alam semesta ini, kejadian apapun, baik yang sudah, sedang, bahkan akan terjadi di masa depan sudah tercatat dengan lengkap dan super duper komplet di dalam database kitab Lauhil mahfudz ini. 

Jadi apakah semua peralatan yang modern pada saat ini sudah cukup canggih?! sepertinya tidak ada artinya dibandingkan dengan kekuatan Alloh SWT. Wallohu a'lam...

No comments: